Showing you care .....

Knowing you are giving comfort and strength to the loved ones left behind should quell any concerns you may have about the exact wording of the message...........

Tuesday, February 01, 2005

Campur Aduk

Tulisan kali ini ke sana sini dech, bias, karena gak fokus.

Sudah lama gak nulis blog cimot, karena ada yang perlu di dahuluin dulu kerjaannya (ceileee...sok sibuk....hehehe). Tapi Letha tahu kok, orang aku di sebelahnya mulu dikantor, sejak arwen protes, kok gak di update - update.....letha juga ikut-ikutan nyuruh aku update, tapi karena tugas negara lebih mendesak.........(ceilee...hari gini....).

Jadi hari ini mulai nulis dech, sambil nunggu si Abang jemput... :-)

Aku juga masih usaha "searching" mengenai leukimia, soalnya anak temanku masih 3 tahun leukimia, tentu saja aku mencari tahu.

Kemarin waktu baca Reader Digest, katanya ada penelitian, bisa disembuhkan, aku malamnya telp temanku, ngasih tahu ada perkembangan baru, terus dia hari ini mestinya konsultasi dengan dokternya. ....hmmmm........mudah-mudahan tertolong.

Oh yach, aku beberapa kali ganti template blog, karena pengen beda aja, tapi hasilnya malah jadi tambah berantakan....hehehe....... nah hari ini malah namaku yang hilang.

Besok aku perbaiki lagi dech.

Oh yach, hari normie beliin aku dan letha hoka - hoka bento, rupanya sedang "cerah" cuaca hari ini, walaupun hari ini kita kesana-sini rapat, tapi normie tetap betah diruangannya yang gak mau ada AC, dan full asap rokok!!....yiiiiiiii.

Capek..... besok dech tak tulis lagi....

3 Comments:

At 2:10 PM, Blogger vi3 said...

putriiiiiiiiiiiiiiii.. kangen euy.. *hugs*

 
At 11:36 AM, Blogger sodagembira said...

saya setuju tulisan ini kesana kesini
hmmmm...mari kita bahas satu per satu...

Pada paragraf pertama.....zz.zzz..zzzzz.. (ngantuak euy)

 
At 3:59 PM, Anonymous Anonymous said...

Hai aku Nathalia, anak dari adik atasanku didiagnosa terkena leukimia. Usianya masih 3 tahun. Aku pingin tahu pengobatan dan berapakah kemungkinan sembuhnya? Bagaimana kondisi anakmu sekarang

 

Post a Comment

<< Home